Massimiliano Allegri akan meninggalkan Juventus pada akhir musim

Massimiliano Allegri akan meninggalkan Juventus pada akhir musim

Juventus telah mengumumkan pelatih kepala Massimiliano Allegri akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Antonio Conte mengadakan negosiasi awal dengan Juventus bulan lalu, jika mereka memutuskan untuk berpisah dengan Allegri, tetapi Sky Sports News memahami bahwa mantan bos Chelsea itu hampir menyetujui kesepakatan untuk menjadi manajer baru Inter Milan.

Berbicara pada hari Jumat, manajer Manchester City Pep Guardiola sekali lagi menepis desas-desus bahwa ia bisa menuju ke Turin. Dia berkata: “Saya tidak akan ke Juventus atau ke Italia. Saya memiliki dua tahun lagi di sini. Saya tidak akan pindah, saya puas di sini, saya tidak akan ke mana-mana. Musim depan saya akan menjadi manajer Manchester City. “

Allegri telah memimpin Juventus ke empat liga dan piala ganda berturut-turut dan dua final Liga Champions selama masanya bertugas.

Berbicara setelah kekalahan di perempat final Liga Champions yang mengecewakan dari Ajax pada bulan April, Allegri mengatakan dia berharap untuk tetap musim depan.

Pelatih asal Italia itu akan tetap bertanggung jawab atas dua pertandingan terakhir Serie A Juventus musim ini, setelah mendapatkan gelar bulan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *